Rabu, 07 Juli 2010

Blackforest Pesanan Ayu & Jenk Gie

Alhamdulillah, hari selasa 6 Juli 2010, kemarin ada pesanan blackforest dari Ayu untuk Mbak Fitroh dan Jenk Gie buat Prima temen sekelasnya,..alhamdulillah pas senin libur ga da kuliah jadinya bisa bikin kuenya dulu,..

Baru pas selasa paginya start jam 6 bergerilya, nyari ide buat dekorasinya,..lumayan bikin dapur berantakan karena minim pengalaman dan modal nekat, akhirnya jadi juga jam 09.30 dibawa ke kampus, karena harus balikkin buku ke perpus,..padahal kuliah masih jam 11.00. Alhamdulillahnya lagi ada bapak di sini,..jadi bisa dianter deh,..huhhu..alhamdulillah BF ga rusak,.aman terkendali sampai ke tangan si pemesan,..alhamdulillah,..

Ini penampakan BF pesanan Jenk Gie,..



Kedua BF ini semua menggunakan resep Black Forest NCC, karena cm punya satu loyang ajah, jadi cakenya saya belah 2, lalu disiram dengan kuah Dark Cherry, plus dikasi filling butter cream campur selai bluberry,..rasanya uenak tenan,..dan tak lupa tata dark cherry di atasnya,.udah baru tutup dengan belahan roti yang lain,..

Baru setelah itu mikirin dekornya,.karena kemarin beli Collata Coating,..ya udin,.siram ajah ma coklat leleh,..plus dekor minimalis sana-sini,..jadi deh,..
Yang ini penampakan pesanan Ayu untuk mbak Fitroh,..


Kata yang mesen ma yang ultah rasanya alhamdulillah,..appetizing and delicious,...

0 komentar:

Posting Komentar