Minggu, 14 Februari 2010

Trial : Black Forest buat 1st Anka Birthday

Tanggal 13 Februari kemarin Anka, anaknya Anggi gendukQ, sobatQ,..hehe...ultah ke-1. Jadi dipesenin bikinin kue yang kecil aja,..terserah,..waduh! Jadi bingung nih, secara pengalaman bikin kue masih sedikit,..paling banter dan sering bikin melted brownies,.he

Saya putuskan bikin Black Forest ajah,..meski aselinya saya tuh belum tahu dan paham resep BF yang aseli,..Jadi saya pake aja resep cup cake chocolate yang saya dapat dari kursus NCC "Crazy Cupcakes" bulan Januari kemarin..secara rasannya enak dan lembut githu,..Jawane "dijajal dhisik"...Yuk mari..

Ini hasilnya,.karena jam terbang belum tinggi,.yah menghias gini-gini aja ,...sing penting enak di liat,..sing mesti enak di mplok,...(maem..)..


Semoga kaka nya suka,..hehe..ya mesti, wong blm bisa ngomong,.maem cake nya juga ga,..yang maem bundanya ma Mbak Isah..Itadakimasu,.^-^. Eh pas nganter ke rumah kakanya,..lupa klo bundanya ada kuloiah sabtu ini,..yo wis titip Mbak Isah aja,..So sad ga bisa ikut tiup lilinnya,.soalnya ga bisa lama-lama mo langsung ke Mangga Dua nganterin Mas,..
Buat Kaka :Selamat Ulang Tahun ya nak, semoga kamu kelak menjadi anak yang sholeh, pinter, ganteng, lucu, imut,...tangguh, rajin,..yang baik-baik deh,...Amien,...
Say cheese,.....

2 komentar:

sheilaeffendhy mengatakan...

buatin double black forest buat ultahku kelak...

oke????

tiex mengatakan...

boleh-boleh,...hehe

Posting Komentar