Rabu, 13 Januari 2010

Laporan:tugas pengajian

Tanggal 2 Januari kemarin, jdilah tiex diantu my hubby menyelesaikan tugas bawa snack pengajian dari Mushola Nurul Falah di komplek kami,..Yup, yang jadi dibikin adalah:
1. lemper ayam onigiri
2. bitterbalen with "kraft quickmelt inside"
3. cake tape dadakan (karena tahu resep dan bikinnya baru abis dzuhur setelah nanya ke ibu lewat telepon).hihi dadakan banget..
Alhamdulillah semua bisa diselesaikan tepat waktu,..aseli bener2 tepat waktu karena selesai pas bareng adzan magrib berkumandang dari mushola, emang dipakai untuk abis maghrib,.hihi..Alhamdulillah, semoga semua suka,..maklum masih newbie banget,..dan nekat nyoba2 sendiri,..ga da yang bantu,...
Ni tampilan snack boxnya,..yang nyusun mas loh,.hihi semuanya,.60 dus,..makasih sayang,..

Cake tapenya agak bocel-bocel,..pas mo ngeluarin kecantol ama rak yang di atasnya,.hiks,.gpp siy,..kan dipotong ini,.jadi ga kelihatan,..fiyuh,..

Nah, ini bitterbalen yang abis digoreng ,..yummy banget loh,.sekali makan aja aku bisa habis empat,..ada quickmeltnya di dalam,..hhmmm,..jadi pengen bikin lagi,..Bisa dibilang ini bitterbalen ini adalah snack andalan,.soalnya yang paling bisa bikinnya yang lain masih belajar,.hehe

0 komentar:

Posting Komentar