Rabu, 20 Januari 2010

My bday & 1st Trial Japanese Cheese Cake

Tanggal 19 Januari 2010 tepat pukul 04.00 WIB, umur saya di dunia bertambah satu jadi 24,..dan jatah umur saya berkurang satu,.hiks...

Udah setua ini ternyata,..hehe,..Menerungi apa yang sudah Allah SWT karuniakan kepada saya, sungguh luar biasa, saya selalu bersyukur,..Terima kasih ya Allah atas segala rahmat, karunia, rizki, ujian dan kebahagiaan yang membuat saya menjadi diri saya yang sekarang,..eh,..sok wise yah,..Pokoknya wish me all the best lah,..loh koq berharap sendiri,..Tetep siy, number one wish in my life :pengen punya momongan yang banyak,...sholeh&sholehah..dan semoga kami diberi kekuatan untuk menjadi orang tua yang sholeh dan sholehah pula bagi anak2 kami kelak,.amien ya rabbal alamin,..

Nah, karena cerita nya ga da yang beliin kue ultah and surprise,..saya membuat surprise tantangan untuk diri saya sendiri bikin Japanese Cheese Cake untuk pertama kalinya di hidup saya,...(lebay:mode on)...Yang biasanya cuma ngiler-ngiler liat di blog teman-teman NCC,.sekarang tak jajal..Resep nya dari NCC.Dan jadinya ternyata,...Surprise,...
Ga nyangka deh klo jadinya lumayan,...enak, tekstur ok,.meski ga sesempurna di toko,..cm untuk 1st trial lumayan lah..yummy banget,..kayaknya jadi ketagihan bikin niy,..tp ga bisa sering2,.bahannya lumayan,..mahal hehehe...




Desain minimalis cm pake selai stoberi dan satu stroberi,...yang penting rasanya,..yummy,..

0 komentar:

Posting Komentar